5 Hero Counter Martis di Mobile Legends, Nomor 5 Bikin Martis Mati Kutu

Buat kamu yang suka main Mobile Legends, pasti nggak asing lagi sama Martis, kan? Kaisar Api satu ini emang bikin deg-degan lawan. Tapi jangan panik, guys! Gue punya rekomendasi lima hero keren yang bisa bikin Martis ngerasa seperti mati kutu!

Pertama-tama, kita harus memahami kekuatan dan kelemahan Martis. Dia adalah seorang fighter yang mengandalkan serangan fisik dan kecepatan dalam bertempur. Kemampuannya dalam mematikan musuh dalam waktu singkat membuatnya menjadi ancaman di medan perang.

Namun, Martis juga memiliki kelemahan, terutama dalam hal mobilitas dan ketergantungan pada serangan jarak dekat. Oleh karena itu, hero-hero dengan kemampuan untuk mengontrol pergerakannya atau menyerang dari jarak jauh akan menjadi pilihan yang ideal untuk melawannya.

Martis si Kaisar Api emang hebat. Dia punya serangan yang sakit, dan skill-set yang bisa bikin musuh kesulitan. Tapi, tenang aja dengan hero yang tepat, Martis bisa ditundukkan dengan mudah! Berikut adalah 5 hero counter martis di Mobile Legend yang benar-benar bakalan bikin martis mati kutu.

1. Lylia 

ketika Lylia sekarat dihajar sama martis, dia tinggal ulti aja dan semuanya kembali seperti sedia kala. Lylia emang kerasa "secepat kilat". Dengan kemampuan ngehindar yang luar biasa dan serangan jarak jauhnya, Martis bakal kesulitan banget buat nyerang dia.

2. Uranus

yang kedua Uranus, hero ini tipe rigen yang akan rigen terus karena pasifnya. Kalian cukup jaga stak dari uranus dan kalian gak akan mati oleh martis, yang ada martis bakalan kesal sendiri. Kalau urusan bertahan, Uranus bisa diandalkan banget!

3. Franco 

Ketika Martis pake skil dua dimana dia imun sama sisi tinggal ulti aja, dan suruh teman kalian ngejar martis sampai dia K.O. Franco tuh ahli banget dalam menarik musuh-musuhnya ke tengah-tengah pertempuran dengan hook mematikan, Martis bakal jadi mangsa empuk deh buat timmu! 

4. Kaja 

Kaja punya efek ulti seperti Franco yang tidak bisa di cancel, jadi ketika martis pakai skill 2, kalian tinggal ulti dan tarik ke teman-teman kalian. Kaja punya kemampuan kontrol area yang keren banget. Dengan ultimate-nya yang bisa nunjukin Martis, dia bakal jadi sasaran empuk untuk timmu.

5. Minsitthar  

Yang kelima Minsitthar, ini counter alaminya Martis. Ketika martis pakai skill dua dan kalian ulti pakai Minsitthar, skill dua dari martis auto berhenti dan martis cuma bisa jalan. Minsitthar memiliki kemampuan untuk melakukan crowd control yang kuat dengan ultimate-nya, Spear of Glory. 

Itulah 5 hero hero yang bisa mengalahkan Martis di Mobile Legends. Dengan memilih hero yang tepat dan bekerja sama dengan tim, Martis bisa dihadapi dengan lebih mudah dan peluang untuk meraih kemenangan akan lebih besar. Jangan lupa untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan menggunakan hero-hero tersebut agar dapat mengoptimalkan strategi dalam menghadapi Martis di Mobile Legends!


Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "5 Hero Counter Martis di Mobile Legends, Nomor 5 Bikin Martis Mati Kutu"