5 Game Android Open World Offline Terbaik

Calon S.Kom - Hai semuanya selamat datang. Di kesempatan kali ini saya akan memberikan kalian semua info tentang 7 Game Open World Offline terbaik.

Game Open World adalah suatu desain video game yang keren dan menarik. Di mana kamu sebagai pemain diberi keleluasaan untuk menjelajahi dunia dalam game tersebut secara bebas. Kamu bisa mengeksplorasi setiap sudut yang ada dalam game.

Game bertema Open World tidak terlalu banyak di playstore. Sekalipun ada, tidak semua game mampu memberikan pengalaman yang seru bagi para pemainnya. nah, di artikel kali ini saya telah merangkum 7 game Open World Andrid Offline terbaik.

Namun perlu kalian ketahui ada beberapa game yang saya rangkum itu gamenya premium alias berbayar. Jadi usahakan dowload versi resminya di playstore ya. Berikut 7 game Android Open World Offline terbaik.

1. The Galaxy: Survivor

5 Game Android Open World Offline Terbaik

Game The Galaxy: Survivor adalah game besutan Invictus Studio yang mengambil setting cerita di sebuah planet. Di sang pemeran utama terdampar di sebuah planet akibat pesawat luar angkasa yang di tumpanginya rusak. 

Di game ini kamu harus bertahan hidup di planet tersebut menggunakan sumber daya yang dikumpulkan serta mengembangkan teknologi modern yang ada di sana. Selain bertahan hidup, tentu saja jika berbicara sebuah planet, maka kamu harus melawan alien yang ada di planet tersebut.

Game The Galaxy: Survivor ini memiliki grafis yang sangat bagus, disertai map yang sangat luar, yang memberi kesempatan bagi para pemain untuk eksplorasi lebih jauh dan melihat pemandangan yang indah pada game ini. 

The Galaxy memiliki gameplay yang menarik dengan grafis yang memukau, menjadikan game ini menjadi salah satu game Open World terbaik.

2. Radiation City

5 Game Android Open World Offline Terbaik

Game Radiation City  merupakan game yang mengambil setting cerita 40 tahun seltelah kecelakaan di sebuah perusahaan listrik tenaga nuklir chernobyl. Kamu akan dibawa ke tempat chernobyl itu berada. Di sana kamu akan mengungkap misteri yang terjadi disana, dan kamu akan dihadapkan dengan makhluk-makhluk misterius yang terkena radiasi chernobyl.

Kamu harus mencari di berbagai tempat seperti hotel, bioskop dan bangunan lain yang di tinggalkan, dengan mengandalkan senjata dan barang lainnya yang kkamu temui untuk menjelajahi seisi kota.

3. The Shadow Sun

5 Game Android Open World Offline Terbaik

Game The Shadow Sun akan membawamu berpetualang ke sebuah negeri padang pasir. Game ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan game - game open world lainnya. Di game ini kamu tidak akan menemukan sistem class. Tapi sistem alokasi atribute dan skill tetap ada.

Jadi pada dasarnya kamu diberi kebebasan mau mengembangkan karakter yang kamu mainkan itu seperti apa. Apakah kamu mau meningkatkan artibute supaya bisa jadi seperti warrior, atau memilih meningkatkan intelligence agar serangan skill magic kamu lebih sakit. Atau bisa juga kamu kombinasikan.

Dari ceritanya sih udah keren dan ada banyak sekali misi yang akan menanti kamu. Mulai dari yang easy seperti melawan copet sampai ke yang hard seperti menjelajahi kota kuno. 

Grafis dari game ini juga cukup bagus. Buat kamu yang mau mencoba memainkan game ini, game ini bisa kamu download dengan membayar Rp 15 ribu di PlayStore.

4. Nimian Legends: Brightridge

5 Game Android Open World Offline Terbaik

Game open world yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu coba, mulai dari mengatur cuaca sendiri, kamu mau siang atau malam, bisa kamu atur, musimnya juga bisa kamu atur, sampai kamu juga bisa melihat dunia dalam game ini melalui berbagai jenis hewan seperti elang, beruang, dan naga.

Satu hal yang juga membuat game ini semakin keren yaitu musiknya. Musiknya relaxing banget. Memainkan game ini akan membuat kamu tenang. Seperti lagi sedang jalan - jalan di dunia yang indah sambil diiringi musik yang bikin tenang. Buat kamu yang penasaran dengan game ini silahkan kamu download langsung di PlayStore.

5. Ravensword: Shadowlands 3D RPG

5 Game Android Open World Offline Terbaik

Yang terakhir adalah game Ravensword: Shadowlands. Game ini merupakan game open world yang sangat keren dengan berbagai misi yang akan menantimu. 

Di game ini kamu akan memerankan seorang pria yang tadinya lagi bertarung sengit denga monster - monster, tapi kemudian kamu gak sadar dan terbangun di sebuah tempat yang kamu gak tahu tempat itu dimana. Kemudian kamu berpetualang untuk mencari tahu lebih jauh sampai kamu ketemu seorang penyihir yang meramalkan kalau kamu itu adalah orang yang terpilih dan nantinya akan menumpas kegelapan.

Di sanalah tempat berbagai misi harus kamu selesaikan, mulai dari misi utama sampai side quest. Dunia di game ini sangat luas buat kamu jelajahi. Kamu bisa naik kuda, kamu juga bisa teleport tapi hanya berlaku buat pindah dari satu kota besar ke kota besar lainnya. Selebihnya game ini sangat keren buat dimainkan. 


Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "5 Game Android Open World Offline Terbaik"