Skill dan Kelebihan Argus! Hero Fighter Mobile Legend Yang Sering Dihiraukan

Mobile Legend - Halo, selamat datang di situs BanneMedia. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Skil dan Kelebihan Argus pada game Mobile Legend.

Hero Fighter Meta yang sering dihiraukan ini mempunyai damage yang cukup besar dan bisa menjadi counter Mage, Assasin sekaligus Marksman di Mobile Legend. Namun sudah beberapa lama sekali Argus tidak muncul di Rank dalam pertandingan Mobile Legend.

Skill dan Kelebihan Argus! Hero Fighter Mobile Legend Yang Sering Dihiraukan

Hero ini memeliki banyak kelebihan dengan skill yang ber-damage besar, bahkan cukup mudah untuk dimainkan. Argus tidak terlalu memerlukan Buff karena dia termasuk hero tanpa mana, bahkan hanya dengan creap minion, Argus cukup untuk membuat dia menjadi lebih kuat dan bisa membeli item dengan cepat.

Skill Argus

  • Skill Pasif - Warmonger 

Skill Argus yang akan memberikan damage cukup besar dan HP Argus sedikit semaki cepat Blade-nya. Pada saat Charge penuh, Basic Attack Argus semakin cepat 2 kali dan mengakibatkan efek kerusakan 2 kali lebih cepat.

  • Demonic Grip

Argus mengulurkan Demonic Hand ke arah yang ditargetkan. Memberikan 125+60% Extra Physical Attack kepada lawan dan bergerak ke belakang target dan bisa membuat lawannya sulit untuk melarikan diri. Namun, jika skill tersebut tidak kepada pada target, dia akan menarik ke lokasi yang telah ditujukan.

Bila skill tersebut mengenai target, Argus dapat membuat slash ke arah lawan yang dia tangkan dan memberikan 175+200% Extra Physical Attack.

  • Meteoric Sword

Setelah melakukan Charge selama beberapa saat, Argus menyerang lawan dengan Demonic Blade-nya memberikan (+150 total Physical Attack) dan menyebabkan efek slow 80% pada target selama 0.8 detik.

Demonic Blade memberikan Curse kepada lawan yang terluka selama 5 detik. Lawan yang memiliki Curse meninggalkan jejak yang memberikan Argus tambahan movement speed saat ia bergerak melewatinya.

  • Ultimate - Eternal Evil

Argus kebal dari kematian selama 5 detik dan mengubah dirinya menjadi Fallen Angel. Secara langsung melakukan charge pada Blade-nya untuk seklai. 100% damage yang diberikan selama durasi skill aktif akan dikonversikan menjadi HP Argus sampai efek skill berakhir.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "Skill dan Kelebihan Argus! Hero Fighter Mobile Legend Yang Sering Dihiraukan"