Kelemahan dan Kelebihan Masha di Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu

Kelemahan dan Kelebihan Masha di Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu
BanneMedia

Pada tanggal 17 September 2019 kemarin, akhirnya Moonton secara resmi meluncurkan Hero terbaru di Mobile Legends. Hero tersebut adalah hero Figther yang memiliki 3 baris HP.

Tentunya hal tersebut membuat hero ini menjadi yang sangat over power di Mobile Legends. Meskipun begitu, kalian jangan terburu - buru membelinya, kalian harus kenali terlebih dahulu kelebihan dan kelemahan Masha di bawah ini.

Kelemahan Masha :

Area Serangan Pendek

Sebagai hero fighter, jelas jika Masha ini memliki jarak senrangan yang cukup pendek. Hal ini membuatnya sangat mudah dihajar oleh lawan apalagi jika sedang berhadapan dengan lawan seperti Marksman atau Mage dari jarak jauh.

Takut Lawan Hero CC

Hero Masha akan sangat susah berhadapan dengan sejumlah hero tank dengan kemampuan CC (Crowd Control) seperti Tigreal Gatotkaca, Minotaur, maupun akai. Hal ini dikarenakan hero baru di Mobile Legends ini tidak didukung kemampuan Immune untuk terlepas dari efek CC tersebut.

Kurang Berguna Saat Team Fight

Ketika bertarung satu lawan satu, hero Masha sangatlah kuat, namun Masha dirasa kurang berguna saat team fight alasannya selaras dengan yang diatas tadi, dimana Masha ini takut dengan efek CC sekaligus tidak memiliki skill escape untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Namun dibalik semua kelemahannya diatas, Masha memiliki sejumlah kelebihan yang tentunya bakal sangat berguna bagi para player Mobile Legends yang ingin mencobanya dalam pertarungan.

Kelebihan Masha:

Punya Damage Besar Bagi Lawan dan Turret

Skill 1 dari Masha mampu meningkatkan Damage Basic Attack miliknya. Dengan kemampuannya ini, Masha bisa membunuh lawan di Early game dan bisa dengan cepat menghancurkan turret lawan.

Gampang Membunuh Lord dan Turtle

Damage yang dimiliki oleh Masha pada skill 1 mampu membunuh Lord dan Turtle dengan cepat. Selain itum tiga bar HP yang dimilikinya membuat Masha tidak gampang mati ketika berhadapan dengan Turtle dan Lord.

Mampu Memulihkan HP Sendiri Hingga Maksimum

Masha tidak membutuhkan Recall untuk memulihkan HP-nya lagi. Hal ini dikarenakan hero Mobile Legends ini memiliki lifesteal yang begitu kencang, sehingga mampu meningkatkan HPnya hingga maksimum.

Movement Speed Ngebut

Tak hanya damage dan lifesteal saja, namun hero ini juga memiliki movement speed yang membuatnya bisa bergerak cepat. Dan kemampuannya ini membuat ia bisa menyergap dan mengejar lawan dengan mudah.  
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "Kelemahan dan Kelebihan Masha di Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu"