Meski Gampang, Jangan Pakai 4 Hero Ini Untuk Solo Ranked

Meski Gampang, Jangan Pakai 4 Hero Ini Untuk Solo Ranked

Hero di Mobile Legends masing - masing memiliki kelebihan dan kelemahan, salah satunya adalah dalam hal tingkat kesulitan dalam menggunakan hero tersebut. Ya beberapa hero ada yang sangat mudah dikuasai dan ada pula yang sulit dikuasai seperti hero Fanny.

Hero yang mudah dikuasai tentu saja akan lebih mudah pula untuk mencapai potensi maksimalnya sehingga akan lebih mudah mencapai kemenangan, namun tak selamanya hero yang mudah di kuasai itu cock digunakan untk mode ranked, khususnya solo rank. Dan berikut daftar hero tersebut.

1. Argus

Hero yang pertama adalah Argus, dulu Argus sempat menjadi hero favorite di Mobile Legends karena ultinya yang bisa menjadikan Argus immortal alias kebal dari kematian selama 5 detik serta memungkan sang Hero untuk mengubah 100% damage dirinya menjadi HP setelah durasi skill selesai. 

Baca Juga :

Hero ini cukup mudah penggunaanya, namun yang kurang dari hero ini adalah dia sangat bergantung kepada kekompakan tim apalagi ketika mencapai late game. Jadi kalau kamu mau main solo rank, saya sarankan untuk tidak menggunakan hero ini.

2. Roger

Saat ini banyak yang mengatakan bahwa Roger sudah outpick dan tidak layak digunakan di kompetitif atau Ranked game. Tapi dengan gear yang tepat, hero ini masih bisa membuat kamu menang dalam pertandingan, tergantung cara kamu bermain.
    
Jika kamu mau bermain solo ranked, menurut saya hero ini tidak cocok digunakan karena Roger sangat gampang mati dan itu akan membuat teman satu tim kamu juga akan malas bermain dan sibuk ngebacotin kamu hehe.

3. Alucard

Alucard ini mempunyai keunikan, dimana kamu tidak usah khawatir dalam penggunaan mana, karena dapat menggunakan skill - skillnya tanpa sama sekali mengeluarkan mananya.

Hero ini sangat gampang dikuasai namun sangat bergantung pada farming dan build item serta sangat gampang untuk di coutnter. Jadi menurut saya hero ini kurang cocok untuk digunakan di solo ranked.

4. Layla

Mustahil kalau kamu pemain Mobile Legends gak kenal sama Layla. Yap, Layla adalah hero pertama kamu dapatkan saat pertama kali bermain. Meski gratisan, bukan berarti Layla gak ada gunanya, hero ini mampu menghabisi lawannya dengan cepat, tingkat penggunaanya juga sangat mudah sehingga membuat banyak pemain menggunakannya.

Namun saya menyarankan agar tidak menggunakan hero ini ketika kamu mau bermain solo rank apalagi ketika kamu sudah ada di Epic, Legend, apalagi Mythic. Itu karena hero ini sangat lemah di awal game dan permainan ranked atas cenderung mengutamakan early game makanya di early game hero ini sangat lemah.


Disini saya tidak menganggap hero diatas tidak guna atau semacamnya, hanya saja hero - hero tersebut perlu perhatian yang lebih dan tidak boleh asal dalam menggunakannya meskipun gampang digunakan.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

No comments for "Meski Gampang, Jangan Pakai 4 Hero Ini Untuk Solo Ranked "