5 Karakter Perempuan Terpopuler di Harvest Moon Back To Nature, Kamu Meminang Yang Mana?


Calon S.Kom - Kemunculan PlayStation 1 di era tahun 90-an memang menjadi game konsol yang sering dimainkan oleh kalangan anak - anak dan remaja di Indonesia. Salah satunya, Harvest Moon: Back To Nature merupakan game yang menempatkanmu pada posisi seorang pemuda yang mewarisi perkebunana dan peternakan mendiang kakeknya di sebuah kota kecil bernama Mineral Town.

Yap, salah satu game yang telah banyak menghipnotis para pemainnya untuk bermain berjam - jam lamanya. Dalam game ini, kita bakal merasakan bagaimana  kerasnya hidup sebagai seorang petani. Mulai dari bercocok tanam, merawat kebun, mengurus ternak, bermasyarakat, sampai menikah dan membangun sebuah keluarga. Nah, berbicara soal pernikahan, ada 5 karakter cewek yang bisa kita pinang dan diajak hidup satu atap. Setiap karakter punya sifat yang berbeda - bedan dan kerumitnya masing - masing. 

1. Karen

Karen adalah karakter yang paling sulit didekati dari semua perempuan yang ada di Mineral Town. Yap, Karen adalah perempuan yang cantik dan terlihat manis, Namun dia cenderung menyukai kemewahan dan benda - benda yang disukainya pun sangat sulit untuk didapat. Karakter berambut pirang ini, sering berkunjung di bar sampai larut malam dan juga disamping supeermarket saat siang hari. Dia juga sangat menyukai minuman wine. Salah satu karakter perempuan yang penampilannya paling kekinian diantara karakter perempuan lainnya.

namun dia tidak begitu pandai dalam memasak dan sifatnya cenderung keras. Nah, sedikit kisah, waktu masih main Harvest Moon, mimin pilih doi, Walaupun tipika perempuan sedikit 'bandel' dan rada centil dari penampilan. Selera berbeda ya waktu itu sebagai laki - laki mimin berjuang pantang mundur demi doi bahagia. Yap, akhirnya bersaing sama yang namanya Rick (kakanya Popuri) teman masa kecil Keren. Adakah yang sama menyukai tipe perempuan rada 'ukuran' ini wkwk?

2. Mary

 Mary tipe cewek yang sangat feminim dan juga terlihat sangat lugu. Mary merupakan karakter yang mempunyai sisi paling pemalu diantara karakter perempuan yang ada di Mineral Town. Dia mengelolah perpustakaan di kota Mineral Town dan sangat suka sekali membaca buku (harus ditiru nih). Walaupun jarang pengunjung yang mampir dan hanya terlihat Gray yang sering mampir untuk membaca buku di perpustakaannya dan selalu membuat Mary senang.

Perempuan berkacamata ini sangat menyukai jamur dan rebung. Yap, mungkin waktu itu kamu harus rajin - rajin berkunjung ke perpustakaan buat ngedekatin doi dan harus sering bikin doi bahagia, jangan sampai kalah sama yang namanya Gray. Hayoo siapa yang meminang Mary waktu main Harvest Moon?

3. Popuri

Perempuan dengan rambut pink ini sering menjadi pujaan hati banyak pemain. Bagaimana tidak, popuri adalah perempuan yang jago banget masak, sifatnya yang ramah dan juga cantik (idaman memang). Popuri tinggal bersama kakanya Rick di poultry farm dan menjalankan bisnis peternakan ayam di Mineral Town. Karena ibunya mempunyai tubuh yang rentan, sering sakit-sakitan gitu. Ayahnya pergi untuk mencari obat keluar kota.

Popuri sangat menyukai binatang - binatang imut yang ada di hutan lho. Doi juga sangat suka bunga dan makanan yang manis - manis. Nah, saingan kamu buat nge-gebet Popuri waktu itu paling cuma si Kai tetangga dari kota sebelah yang juga naksir banget sama si Popuri. Jadi siapa yang nikahi karkaetr berambut pink ini?

4. Ellie

Baik cantik, perawat lagi, Idaman banget kan. Yap, perempuan yang bernama Ellie ini adalah seorang perawat di klinik Mineral Town. Ellie tinggal dengan neneknya dan membesarkan adik laki-lakinya. Ibunya yang sudah meninggal, menjadikan Ellie karakter perempuan paling mandiri. Ellie mempunyai sifat keibu-ibuan banget, perempuan ini mendedikasikan hidupnya untuk merawat warga yang ada di Mineral Town. Cocok buat yang mendambakan wanita dewasa dan tangguh.

Buat kamu yang naksir sama Ellie harus sering sering berkunjung ke klinik tempat doi bekerja, doi juga sangat menyukai bunga dan juga bandage. Saingan buat nge-gebet Ellie paling cuma bosnya yang ada di klinik tempat Ellie bekerja. Yap, mungkin ada disini yang memilih Ellie?

5. Ann

Ann merupakan perempuan yang bekerja di Inn (penginapan) bersama ayahnya, Doug. Penampilannya cenderung tomboi, berambut kepang dan berwarna kuning. Karakter perempuan yang selalu terlihat ceria setiap kali kita temui. Ann tinggal berdua denga ayahnya, karena ibunya sudah meninggal. Ayahnya sangat khwatir dengan sifat tomboi Ann, cowok - cowok di Mineral Town 'enggak' ada yang naksir. Tapi ada salah satu cowok yang juga naksir banget sama Ann

Seorang pemuda yang bernama Cliff. Dia akan menjadi saingan kalo mau nge-gebet si Ann. Oh, ya Ann juga jago banget masak, dpo kiga suka banget tuh sama makanan olahan ikan atau telur rebus. Mungkin, sebagian gamer juga harus berjuang sedikit buat ngegebet si Ann. Setidaknya harus jago memasak dan sering - sering menemuinya di Inn. Oke, jadi siapa yang melamar Ann?

Nah itulah 5 karakter perempuan terpopuler di Harvest Moon Back to Nature. Share pengalaman kamu di kolom komentar.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

5 comments for "5 Karakter Perempuan Terpopuler di Harvest Moon Back To Nature, Kamu Meminang Yang Mana?"

  1. Saya paling suka sama si Ellie dan Mary.. tp yang saya pinang si Mary

    ReplyDelete
  2. gua nikahin si karen dong, soalnya dia yang paling cantik wkwkwk

    ReplyDelete
  3. gua nikahin si karen dong, soalnya dia yang paling cantik wkwkwk

    ReplyDelete
  4. gue nikahin ellie min, secara dia itu perawat dan itu tipikal gue wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment