5 Game Offline FPS Terbaik yang Asyik Dimainkan Bersama Bot

www.google.com

Calon S.Kom - Hai kembali lagi bersama admin disini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 Game offline FPS terbaik yang asyik dimainkan bersama Bot. Penasaran list game apa saja? yuk langsung saja mari kita simak!

1. Mini Shooters

Bosan dengan game PUBG atau FreeFire? nah, game Mini Shooter dapat menambah mood booseter anda. Dengan gameplay Battleroyale dengan banyak mode, seperti mode zombie, mode bertahan hidup, dan masih banyak lagi, kalian dapat menikmati itu semua dengan mode offline atau online. Tentunya mekanisme game ini tidak begitu kaku untuk kamu mainkan

2. Neon Shadow

Game bertema Sci-fi luar angkasa  ini akan memainkan sebuah karakter robot cyber punk futuristi. Dalam game ini, kalian akan menembaki para robot - robot jahat yang ingin menguasai stasiun luar angkasa. Disini, tugas kalian harus membasmi robot - robot tersebut.

3. Pixefield

Sebuah game dengan grafis pixel yang pasti punya kesan tersendiri. Apalagi Battle Royale. Nah, dalam game ini kalian akan bertarung dengan banyak mode FPS yang ditawarkan untuk anda.

4. BattleCraft

Masih mengusung game ala - ala pixel. Nah, game ini cocok buat kamu mainkan. Seperto gim Battle Royale pada umumnya, kamu harus looting untuk mencari senjata dan perlengkapan perang. Bedanya kalian akan bertempur melawan para boot musuh.

5. Counter Attack

Terakhir, ada game ala - ala Counter Strike yang juga nggak kalah keren nih. Dalam game ini, kalian akan bertempur. Baik itu secra online bersama pemain lain, ataupun offline dengan para bot. Selain itu, ada banyak map yang ditawarkan dan juga senjata yang memiliki recoil masing - masing.

Nah itulah dia 5 game offline FPS terbaik yang asik untuk dimainkan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.  

Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

1 comment for "5 Game Offline FPS Terbaik yang Asyik Dimainkan Bersama Bot"

Post a Comment