5 Game Open World Terbaik di Android

Calon S.Kom - Punya Hp Android dengan spesifikasi yang suda bisa diandalkan untuk bermain game? Kalau kalian punya, maka tidak ada salahnya jika kalian mengunduh beberapa game untuk dimainkan di Smartphone kalian.

Nah, bicara mengenai game untuk perangkat android, khususnya game yang bergenre "open world", kali ini saya akan merekomendasikan 5 game open world terbaik yang sangat asik untuk dimainkan

1. GTA: San Andreas



GTA atau Grand Theft Auto seri San Andreas mungkin sudah tidan asing lagi di telinga kalian, karena memang game ini termasuk salah satu yang paling populer. GTA San Andreas sendiri bisa di dapatkan di Google Play Store secara berbaya. Meskipin berbayar, rasanya hal itu sebanding dengan permainan yang didapatkan. Game ini menceritakan tentang tokoh bernama Carl Jhonson yang telah pergi meninggalkan sebuah daerah bernama San Andreas. Setelah beberapa tahun pergi, Carl Johnson kembali lagi ke San Andreas, namun saat itu beberapa polisi yang korup menjebaknya atas sebuah pembunuhan.

Baca Juga: 5 Game Gameloft Offline Terbaik 2019 Tanpa Kuota

Petualangan Carl pun dimulai, ia harus melintasi seluruh negara bagian San Andreas untuk menyelamatkan keluarganya. 
Bagaimana, tertarik untuk mengunduh game ini? jika iya, maka langsung saja kamu menuju ke Google Play Store. Namun jika kalian ingin mendownload game GTA San Andreas ini secra gratis, silahkan klik link dibawah ini : 


2. Mount & Blade: Warband


Game ini merupakan sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk mengeksplorasi dunia, dimana dalam dunia terdapat lebih dari seratus lokasi dunia yang unik. Tidak hanya harus mengeksplorasi dunia saja, pemain juga harus bertarung dengan musuh. Dalam game ini pemain bisa menjadi apa saja seperti seorang petualang kesepian, seorang komandan, pemilik sebuah desa, kastil, atau kota. 

Tidak tanggung - tanggung, game ini bisa dimainkan secara online multiplayer hingga 64 pemain. Untuk mode permainan yang ditawarkan adalah Deatmatch, Team Deathmatch, Caputer Flagm Conquest, Battle, dan Seige. Bagi kalian yang penasaran, langsung saja download game Mount & Blade: Warband di Play Store.

Link Download Gratis:

Baca Juga: Game Buatan Anak Bangsa Man of Medan Akan Segera Rilis

3. GTA Chinatown Wars


Seri Grand Theft Auto alias GTA lainnya yang juga menarik untuk dimainkan adalah Chinatown Wars. Game ini menceritakan mengenai seorang tokoh bernama Huang Lee yang harus kehilangan ayahnya yang meninggal karena dibunuh. Setelah kejadian itu, Huang Lee lantas memiliki misi yang termasuk sederhana yakni memberikan pedang kuno kepad pamannya, Keny. untuk memastikan keluarganya mempertahankan kendali geng Triad di kota Liberty. Jika kalian ingin memainkan game ini, maka kalian harus membelinya dulu di Google Play Store.

Link Download Gratis:

4. Crashland


Game Bernama Crashland ini juga menarik untuk dimainkan. Namun game ini tidak disediakan secara gratis, alias harus dibeli do Google Play Store. Crashland menawarkan tampilan game yang unik dan terkesan seperti game lawas. Gami ini mengharuskan pemainnya untuk bertarung melawan musuh - musuh. Pemain dalam game ini menjadi Flux Dabes yang memiliki tugas untuk mengantar paket antar galaksi. Saat sedang bertugas, Flux Dabes mendapatkan ancaman dari alien bernama Hewgodooko yang mengakibatkan dia terdampar di sebuah planet asing. 

Nah, Flux Dabes harus bisa bertahan di planet asing ini dengan cara mempelajari kehidupan penghuni setempat, membangun rumah, dan mencari teman baru. Bagi yang berminat langsung saja beli di Play Store.

5. Oddworld: Stranger's Wrath


Game terakhir yang saya rekomendasikan adalah Oddworld: Stranger's Wrath. GAme ini mengharuskan pemainnya untuk mengeksplorasi baik itu kota tempat tinggal, hutan rimba, dan tempat yang memiliki fasilitas industri. Selain itu, Pemain juga harus bertarung melawan musuh. 

Saat pertarungan berlangsung, pemain bisa menggunakan senjata yang terlihat aneh namun unik. Bagi yang penasaran dengan game bernama Oddworld: Stranger's Wrath, kalian bisa langsung membelinya di Google Play Store.
Yudhistira  Bannepadang S.Kom
Yudhistira Bannepadang S.Kom Bermimpilah Setinggi Langit, Karena Jika Engkau Jatuh, Engkau Akan Jatuh Di Antara Bintang - Bintang.

2 comments for "5 Game Open World Terbaik di Android"

  1. gamenya berat semua

    ReplyDelete
  2. kenapaa link downoad buat gamenya cuma ada 3 min? kenapa gak semua game?

    ReplyDelete

Post a Comment